Indzaka Amrul Khak

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya

NASKAH DELAY

Naskah Delay...

Awalnya berbentuk konsep. Lalu coba kutiliskan...

Ini Berawal dari kegelisahanku, berawal dari cara berpikirku, berawal dari pertemenanku yang membuatku galau...

Dulu pengen dapat duit 100 ribu kayaknya harus kerja extra. Duh kok capek ya...ngeluh tok anane hati ini...

Rasanya beda dengan sekarang...jauh lebih gampang...jauh lebih mudah...rezeki datang sendiri. Ibarat kata, Pas butuh ini, dilalah rezeki datang lagi. Pas butuh itu, dilalah ya ketemu.

Dulu mau berbagi aja...masih mikir-mikir...khawatir nggak kecukupan buat kebutuhan...

Sekarang, Semakin saya santai, tenang, pasrah, hati nggak kemrungsung, hati penuh cinta. Lah...Justru Allah kok malah mencukupi kebutuhan saya.

Disinilah saya bikin sebuah naskah...berawal dari perjalanan hati saya yang kemrungsung...berawal dari hati yang belum damai dengan diri sendiri....

Berawal dari hati yang sepi...hati yang sakit..eh.malah bikin rezeki seret + mampet...menggiringku untuk membuat naskah.

Lama memang menyusun naskah ini...karena memang saya ambil dari perjalanan hatiku sendiri. Saya rangkum, saya samakan dengan pola-pola hati orang-orang yang rezekinya lancar, hidupnya gampang, dan bertemu dengan orang-orang baik yang selalu menebar kasih sayang. Dan ternyata polanya sama.

Pantesan rezekinya lancar. Mereka memiliki pola hati yang....(isi sendiri deh)

Nah...terus apa yang membuat naskahmu delay?

Saya berhati-hati. Karena ini bahasannya tentang hati. Setiap kali saya nulis, setiap kali itu juga saya bertanya pada diriku sendiri. "wes mbok lakune kon, cah bagus?" bahasa jawa timuran.

Kalau yang sudah saya lakukan, rasanya guampang.

Eh...tapi...saya merasa beruntung, karena naskahku delay. Ternyata ini, Allah menuntunku untuk temukan puzle-puzle untuk melengkapi naskah yang sedang ku kerjakan. Makanya nggak gampang, butuh selalu nyadar. Butuh terus untuk belajar. Dari orang lain atau diri sendiri.

Membahas bab hati, itu butuh kehati-hatian. Karena Hati yang mempengaruhi perasaan. Dan perasaanlah yang mempengaruhi getaran kehidupan.

Salah memberikan akses getaran kehidupan,

Maka rezeki menghindar.

Benar memberikan akses getaran kehidupan, maka rezeki selalu datang. 😁

Maafkan saya angel.

Tolong maafin ya...

Terimakasih sudah membersamaiku

i love u

By indzaka Amrul Khak

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Subhanallah, ulaan santai tapi sarat makna. Lanjutkan. Sukses selalu dan barakallahu fiik

12 Jun
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali